LACAK PESANAN
Tracking Number:
Semua pengiriman yang dilakukan oleh Ponny Beaute berasal dari Jakarta, Indonesia.
Kami dapat memastikan bahwa barang yang kami jual adalah 100% ASLI dan semua produk pasti mempunyai izin edar dari pemerintah Indonesia. Jika Anda ragu dengan barang yang sudah dipesan, silakan hubungi tim Customer Service/Layanan Konsumen kami untuk penggantian atau pengembalian dana.
Tidak perlu. Semua pemesanan terkonfirmasi secara otomatis oleh sistem Midtrans. Sistem Midtrans akan memberitahu kami jika pembayaran sudah di terima. Hal ini berlaku untuk semua metode pembayaran, termasuk bank transfer.
Dengan senang hati, Customer Service kami akan melayani tentang informasi produk melalui WhatsApp ataupun LINE. Tetapi, kami sarankan untuk pesan melalui web untuk mempercepat proses pesanan.
Foto barang yang tersedia di website kami kemungkinan tidak akan sama dengan barang asli karena faktor pencahayaan saat pemotretan ataupun dari kualitas fotonya. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi Customer Service kami.
Anda bisa langsung menghubungi tim Customer Service kami. Dengan senang hati, tim kami akan membantu Anda. Mohon memberi kami waktu maksimal 3X24 jam untuk merespon keluhan anda. Mohon lampirkan secara jelas dan lengkap mengenai keluhan anda. Foto dan video akan sangat membantu proses keluhan. Jika tim kami membuat kesalahan, dengan hormat kami akan segera meminta Anda untuk mengirimkan kembali produk tersebut. Kami akan proses keluhan Anda untuk pergantian barang ataupun pengembalian dana sesuai dengan invoice. Kami akan menanggung biaya kirim balik jika ada kesalahan dari pihak kami.
Tetapi perlu diingat, barang harus dalam keadaan BARU pada saat pengembalian. Jika terbukti produknya sudah digunakan atau segel rusak, produk akan kembalikan ke alamat Anda.
Hal ini terjadi karena Anda melewati waktu batas bayar. Jika Anda sudah melakukan pembayaran, tapi status terbatalkan mohon cek ulang kembali nomor order. Sesuaikan dengan nomor order yang anda bayar. Pada umumnya, pembeli melakukan 2 atau lebih pemesanan. Pemesanan yang dalam 24 jam tidak terbayarkan akan secara otomatis terbatalkan oleh sistem.
Mohon maaf, kami tidak menyediakan layanan dropship.
Mohon maaf, untuk saat ini kami belum menawarkan sistem pembayaran secara COD (Cash on Delivery).
Pesanan tetap membutuhkan 24-72 jam untuk kami proses. Jika anda menginginkan pesanan anda sampai dengan cepat, kami sangat menyarankan untuk memilih metode pengiriman SiCepat BEST atau JNE YES atau Paxel Same Day Service/Go-Send/Grab Express untuk yang berdomisili di DKI Jakarta. Paxel di khususkan untuk hanya beberapa kota saja.
Ya, layanan Go-Send atau Grab Express tersedia. Mohon pastikan titik lokasi alamat anda sudah benar pada saat memasukan alamat anda di bagian Akun Saya.
Kami mohon maaf, layanan Gojek/Grab hanya boleh dipesan dari pihak Ponny Beaute.
Semua pengiriman pesanan dilakukan oleh pihak ketiga. Anda disarankan untuk menhubungi pihak kurir terkait untuk menanyakan lebih lanjut mengenai paket Anda.
JNE: (021) 2927 8888 atau custome[email protected]
SiCepat: (021) 2933 7086 atau [email protected]
Paxel: (021) 22985322
Pengiriman akan dilakukan 24-72 jam setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dari kamu.
Jika kamu memilih metode pengiriman regular, pesanan akan sampai di tujuan dalam waktu 2-10 hari.
Resi akan kami kirim melalu email paling lambat pada hari ketiga (tidak termasuk hari libur) setelah pengiriman.
Kami dengan senang hati memberikan informasi tentang produk. Akan tetapi, mohon maaf kami TIDAK BERHAK melakukan diagnosa atau konsultasi kesehatan kulit.
Happy Skin Reward adalah program reward untuk Anda yang telah mempunyai akun Ponny Beaute berupa poin yang dapat ditukar dengan produk skincare. Selain itu, dengan Happy Skin Reward Anda akan mendapatkan beragam keuntungan diskon dan promosi lainnya yang secara eksklusif diberikan untuk anggota, serta informasi kecantikan lainnya.
Keuntungan tersebut tidak diberikan kepada pembeli tamu (pembeli yang belanja tanpa melakukan
pendaftaran akun).
Agar poin dapat terakumulasi, Anda harus melakukan pendaftaran akun dengan alamat email atau nomor handphone. Sebanyak 50 poin akan ditambahkan setelah menyelesaikan pendaftaran akun. Beberapa cara lain untuk mendapatkan poin adalah:
Poin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan beragam produk lainnya yang menarik.
Jumlah poin yang sudah dikumpulkan dapat dicek di Phoebe's Squad - My Account lalu pilih Riwayat Poin.
Poin Anda akan kadaluarsa 365 hari setelah diterima. Sebagai contoh, jika Anda menerima 50 poin setelah mengisi Beauty Profile
pada tanggal 1 Januari 2020, maka poin tersebut akan kadaluarsa dan tidak dapat digunakan lagi pada tanggal 2 Januari
2021. Jumlah poin Anda pun akan secara otomatis berkurang sebanyak 50 poin.
Penukaran Happy Skin Reward dapat di lakukan setiap Anda berbelanja dan hadiah akan di kirim bersama dengan paket pesanan Anda.
Ada 4 tingkatan dalam Happy Skin Reward yaitu:
1. Dewy Skin
2. Healthy Skin
3. Glowing Skin
4. Oh Happy Skin
Ponny Beaute Indonesia hanya menyediakan metode pembayaran melalui bank transfer, kartu debit yang berlogo VISA atau Mastercard, kartu kredit yang berlogo VISA atau Mastercard dan QRIS.
Dengan opsi QRIS, Anda dapat membayar pesanan melalui OVO, DANA, Go-Pay, BCA QR Code, Shopee Pay dan institusi keuangan lainnya yang mendukung pembayaran QRIS.
QRIS tidak terpaku hanya pada Go-Pay.
Anda dapat membayar pesanan menggunakan kartu kredit melalui website Ponny Beaute.
Ponny Beaute tidak akan membebankan biaya tambahan kartu kredit.
Proses pembayaranmu akan diolah aman oleh PT Midtrans (Veritrans Indonesia) yang beralamat di Pasaraya Blok M, Jl. Iskandarsyah II No.2, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Jakarta.
Anda dapat mengajukan cicilan dengan menghubungi Customer Service kartu kredit Anda. Syarat dan ketentuan akan diatur oleh bank terkait.
Jika pesanan dibatalkan secara otomatis, kami tidak bisa membantu untuk memproses pesananmu. Anda dapat memesan ulang kembali melalui situs Ponny Beaute Indonesia.
Jika sudah ada nomor pesanan baru, mohon langsung melakukan pembayaran biar nggak kehabisan produknya, ya.
Harap hubungi Customer Service kami dan perhatikan jam operasional kami. Jika pesanan belum diambil oleh pihak kurir, maka dengan senang hati kami membantu menggabungkan pesananmu.
Jika pesanan sudah diambil oleh kurir, mohon maaf, kami tidak bisa membantu menggabungkan pesanan. Mohon segera lakukan pesanan terpisah.
Dengan senang hati kami membantu anda. Anda dapat menghubungi Marketing Team kami di [email protected]
Anda dapat menghubungi Marketing Team kami di [email protected]