Pertanyaan Sering Diajukan

Dimana lokasi asal pengiriman Ponny Beaute ?

Semua pengiriman yang dilakukan oleh Ponny Beaute berasal dari Jakarta, Indonesia.

Apakah produk yang tersedia di situs Ponny Beaute asli ?

Kami dapat pastikan bahwa barang yang kami jual adalah 100% ASLI. Jika Anda ragu dengan barang yang sudah dipesan, silakan hubungi tim Customer Service kami untuk pergantian atau pengembalian uang.

Bagaimana cara pesan produk situs Ponny Beaute ?

  1. Pilih produk yang diinginkan
  2. Masukan ke keranjang
  3. Tekan tombol keranjang
  4. Setujui syarat dan ketentuan lalu tekan tombol konfirmasi pesanan 
  5. Masuk ke akun Ponny Beaute milikmu. Belum punya akun? Kamu bisa daftar dahulu. 
  6. Masukan alamat penagihan dan pengirimanmu. 
  7. Pilih kurir yang diinginkan.
  8. Lanjutkan pembayaran lalu konfirmasi pesanan di halaman berikutnya
  9. Halaman pembayaran Midtrans akan muncul dalam beberapa detik
  10. Pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yand dipilih.

Apakah saya perlu konfirmasi pesanan ?

Tidak perlu. Semua pemesanan terkonfirmasi secara otomatis oleh sistem Midtrans. Sistem Midtrans akan memberitahu kami jika pembayaran sudah di terima. Berlaku untuk semua metode pembayaran termasuk bank transfer.

Apakah saya boleh pesan produk melalui WhatsApp, Line atau Sosial media lainnya ?

Dengan senang hati Customer Service kami akan melayani tentang informasi produk melalui Whatsapp ataupun LINE. Namun, pemesanan harus tetap melalui situs kami.

Apakah Ponny Beaute melayani konsultasi ?

Kami dengan senang hati memberikan informasi tentang produk. Akan tetapi,mohon maaf kami TIDAK BERHAK melakukan diagnosa atau konsultasi kesehatan kulit.

Apakah tersedia layanan CASH ON DELIVERY ?

Mohon maaf. Untuk saat ini kami belum menyediakan layanan COD (Cash on Delivery).

Mengapa barang yang saya terima tidak sesuai dengan penampilan pada foto?

Foto barang yang tersedia di website kami kemungkinan tidak akan sama dengan barang asli karena faktor pencahayaan saat pemotretan ataupun kualitas fotonya. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi Customer Service kami.

Bagaimana jika saya ada keluhan?

Anda bisa langsung menghubungi tim Customer Service kami. Dengan senang hati, tim kami akan membantu Anda. Mohon memberi kami waktu maksimal 3X24 jam untuk merespon keluhan anda. Mohon lampirkan secara jelas dan lengkap mengenai keluhan anda. Foto dan video akan sangat membantu proses keluhan. Jika tim kami membuat kesalahan, dengan hormat kami akan segera meminta Anda untuk mengirimkan kembali produk tersebut. Kami akan proses keluhan Anda untuk pergantian barang ataupun pengembalian dana sesuai dengan invoice. Kami akan menanggung biaya kirim balik jika ada kesalahan dari pihak kami.

Tetapi perlu diingat, barang harus dalam keadaan BARU pada saat pengembalian. Jika terbukti produknya sudah digunakan atau segel rusak, produk akan kembalikan ke alamat Anda.

Berapa lama proses pengemasan?

Proses pengemasan akan memakan waktu sekitar 24 jam - 72 jam.

Pesanan yang sudah dikonfirmasi oleh tim kami akan dikirimkan pada hari kedua atau ketiga (maksimal 72 jam) setelah pembayaran kami terima. Dalam hal ini tidak termasuk hari Minggu dan hari libur nasional.

 

Kenapa pesanan saya terbatalkan?

Hal ini terjadi karena Anda melewati waktu batas bayar. Jika Anda sudah melakukan pembayaran, tapi status terbatalkan mohon cek ulang kembali nomor order. Sesuaikan dengan nomor order yang anda bayar. Pada umumnya, pembeli melakukan 2 atau lebih pemesanan. Pemesanan yang dalam 24 jam tidak terbayarkan akan secara otomatis terbatalkan oleh sistem.

Saya butuh cepat. Apakah pengiriman dapat di lakukan sekarang juga?

Pesanan tetap membutuhkan 24-72 jam untuk kami proses. Jika anda menginginkan pesanan anda sampai dengan cepat, kami sangat menyarankan untuk memilih metode pengiriman SiCepat BEST atau JNE YES atau Paxel Same Day service untuk yang berdomisili di DKI Jakarta. Paxel di khususkan untuk hanya beberapa kota saja.

Apakah Ponny Beaute menawarkan metode pengiriman Go-Send atau Grab Express?

Harap hubungi tim Customer Service kami. Dalam beberapa bulan kedepan kami berencana untuk menyediakan layanan Go-Send atau Grab Express secara otomatis.

Apa boleh saya pesan layanan Go-Send atau Grab Express melalui akun pribadi? Saya mendapatkan diskon/voucher dari Gojek/Grab.

Kami mohon maaf, layanan Gojek/Grab hanya boleh dipesan dari pihak Ponny Beaute.

Mengapa pesanan saya tidak datang tepat waktu padahal saya menggunakan metode pengiriman SiCepat Best atau JNE Yes atau Paxel Same Day?

Semua pengiriman pesanan dilakukan oleh pihak ketiga. Anda disarankan untuk menhubungi pihak kurir terkait untuk menanyakan lebih lanjut mengenai paket anda.

JNE: (021) 2927 8888 atau customercare@jne.co.id

Sicepat: (021) 2933 7086 atau marketing@sicepat.com

Paxel: (021) 22985322

Mengapa pesanan saya belum terima resi saya ? Saya sudah transfer dari kemarin.

Pengiriman akan dilakukan 24-72 jam setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dari kamu.

Jika kamu memilih metode pengiriman regular, pesanan akan sampai di tujuan dalam waktu 2-10 hari.

Resi akan kami kirim melalu email paling lambat pada hari ketiga (Tidak termasuk hari libur) setelah pengiriman. Tersedia notifikasi pesanan melalui WhatsApp atau SMS jika anda menyetujui untuk menerima pesan dari WhatsApp dan SMS pada waktu konfirmasi pemesanan.

Apa saja metode pembayaran yang di terima ?

Ponny Beaute Indonesia hanya menyediakan metode pembayaran melalui bank transfer, kartu debit yang berlogo Visa atau Mastercard, Kartu Kredit yang berlogo Visa atau Mastercard dan QRIS. Dengan opsi QRIS, anda dapat membayar pesanan melalui OVO, Dana, Go-Pay, BCA QR Code, Shopee Pay dan institusi keuangan lainnya yang mendukung pembayaran QRIS. QRIS tidak terpaku hanya pada Go-Pay.

Apakah ada biaya tambahan atau biaya layanan? Apakah ada biaya tambahan kartu kredit?

Anda dapat membayar pesanan anda menggunakan kartu kredit melalui website Ponny Beaute. Ponny Beaute tidak akan membebankan biaya tambahan kartu kredit kepada pelanggan kami. Kartu kredit anda akan di proses secara aman oleh PT Midtrans (Veritrans Indonesia) yang beralamat di Midplaza 2, Jalan Jendral Sudirman Kav. 10-11, Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Apakah Ponny Beaute menyediakan layanan cicilan Kartu Kredit?

Anda dapat mengajukan cicilan dengan langsung menghubungi customer service kartu kredit anda. Syarat dan ketentuan akan di atur oleh bank terkait.

Bagaimana jika pesanan sudah lewat 24 jam dan saya belum melakukan pembayaran. Saya dapat konfirmasi bahwa pesanan di batalkan. Apakah produk tersebut masih tersedia ?

Jika pesanan anda sudah terbatalkan secara otomatis kami tidak bisa membantu untuk memproses pesanan anda. Tetapi jangan khawatir, anda dapat memesan ulang kembali melalui situs Ponny Beaute Indonesia. Jika sudah ada nomor pesanan baru, mohon langsung melakukan pembayaran.

Saya sudah melakukan pemesanan melalui situs Ponny Beaute dan sudah melakukan pembayaran. Akan tetapi saya ada tambahan pemesanan.  Apakah bisa di kirim sekalian ?

Harap hubungi tim customer service kami dan perhatikan jam operasional kami. Jika pesanan belum di ambil oleh pihak kurir, maka dengan senang hati membantu menggabungkan pesanan anda. 

Jika pesanan anda sudah di ambil oleh kurir. Mohon maaf, kami tidak bisa membantu anda menggabungkan pesanan. Mohon segera lakukan pesanan terpisah.

Apakah Ponny Beaute Indonesia menyediakan layanan Dropship ?

Mohon maaf, kami tidak menyediakan layanan dropship. 

Apakah Ponny Beaute berminat untuk bekerjasama dan menawarkan harga grosir ?

Dengan senang hati kami membantu anda. Anda dapat menghubungi tim marketing kami di grace@ponnybeaute.co.id 

Bagaimana jika saya ingin listing produk-produk saya di situs Ponny Beaute ?

Anda dapat menghubungi tim marketing kami di grace@ponnybeaute.co.id