Informasi Pengiriman

Gratis ongkir dengan belanja minimal Rp 250,000. Pakai kode FREESHIPPING

 

Kapan paket saya dikirim?

Pengiriman akan dilakukan pada saat pembayaran sudah dilakukan dan dikonfirmasi oleh tim kami. Pesanan akan diproses dalam 24 - 48 jam setelah pembayaran diterima pada hari Senin - Sabtu.

 

Kapan saya menerima resi?

Resi akan dikirimkan ke email Anda paling lambat 72 jam setelah pembayaran dilakukan pada hari kerja Senin - Sabtu (di luar tanggal merah dan hari libur).

Anda dapat melihat resi anda pada menu Order History  yang terletak di menu Akun. Resi juga akan dikirimkan ke email atau/dan nomor ponsel melalui WhatsApp atau/dan SMS.

Karena kami menghormati privasi Anda, untuk menerima berita tentang pesanan melalui WhatsApp atau SMS pastikan Anda sudah menyetujui untuk menerima pesan melalui SMS/WhatsApp saat melakukan konfirmasi pemesanan. Tanpa konfirmasi, konfirmasi pemesanan dan resi hanya diterima melalui email saja.

 

Bagaimana cek status pengiriman saya?

Anda dapat melihat status order anda pada menu Order History yang terletak pada menu Akun Anda.

 

Jam berapa batas cut-off / jam terakhir pengiriman?

  • Senin-Jumat batas cut-off adalah pukul 14:00 WIB.
  • Sabtu batas cut-off adalah jam 11:00 WIB.
  • Minggu dan tanggal merah tidak beroperasi.
  • Kami berusaha untuk mengirimkan pesanan Anda lebih cepat dari yang dijanjikan. Kami mohon maaf jika ada keterlambatan dalam memproses pesanan Anda.

 

Kapan barang saya akan sampai?

Pengiriman dilakukan pihak ketiga oleh kurir yang dipilih oleh pembeli sendiri. Keterlambatan dalam pengiriman ada di luar kendali kami. 

 

Kurir apa saja yang tersedia?

JNE, Si Cepat, J&T, dan Paxel.

 

Masih Bingung?

Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai produk, pengiriman dan status pengiriman Anda dapat membaca halaman FAQs atau hubungi kami melalui social media atau email kami.

Mohon perhatikan jam operasional tim Customer Service kami yang tertera di bawah di situs ini.