REVIEW The Ordinary “B” Oil

 

Produk terbaru dari The Ordinary namanya “B” Oil. Produk ini sesuai namanya, adalah face oil. Uniknya, tidak seperti face oil The Ordinary yang kemarin-kemarin yang hanya mengandung 1 star ingredient, “B” Oil ini mengandung beberapa plant oils dan extracts yang bagus untuk kulit.

 

Ingredients: Caprylic/Capric Triglyceride, Squalane, Crambe Abyssinica Seed Oil, Bisabolol, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Ethylhexyl Stearate, Isochrysis Galbana Extract, Adansonia Digitata Seed Oil, Argania Spinosa Kernel Oil, Borago Officinalis Seed Oil, Rosa Canina Seed Oil, Sclerocarya Birrea Seed Oil, Oenocarpus Bataua Fruit Oil, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Bertholletia Excelsa Seed Oil, Solanum Lycopersicum (Tomato) Fruit Extract, Hydroxymethoxyphenyl Decanone, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Tocopherol.

 

Dari semua ingredients di atas, tidak ada yang berpotensi mengiritasi, jadi untuk kulit jenis apa pun bisa coba face oil ini. Cuma mungkin untuk kalian yang berminyak dan mudah berjerawat, pakenya dicampur ke pelembab aja supaya tidak terlalu berminyak.

 

Face oil ini super duper ringan. Menurut pengalamanku pribadi, oil ini cepat sekali meresap dan setelah diaplikasikan sama sekali tidak lengket. Setelah dipakai, kulit wajah rasanya jadi glowing dan kenyal. Enak banget.

 

Anjurannya adalah dipakai bisa di pagi dan/atau malam hari setelah toner, sebelum pelembab. Bisa juga dicampur dengan pelembab kalian.

 

Sama seperti produk The Ordinary pada umunnya, “B” Oil ini harganya juga terjangkau. Dan karena sekali pakai cuma butuh 2-3 tetes, jadinya super lama habisnya. Awet!

 

Overall, aku sangat merekomendasikan produk ini. Sekarang ini produk “B” oil ini adalah face oil andalan yang kupakai setiap hari pagi dan malam karena seringan dan selembab itu. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *